Sukses

Dikira Binatang, Gadis Cantik Tewas Ditabrak 3 Mobil

Malang benar nasib gadis cantik ini. Dikira menabrak binatang, tubuhnya dibiarkan begitu saja di jalanan

Citizen6, Jakarta Malang benar nasib gadis remaja ini. Sudah jatuh, tertimpa tangga mungkin ungkapan yang tepat untuknya. Jessica Dunning tengah menyeberang di jalanan yang remang-remang. Awalnya ia tengah melangkah menuju halte bus terdekat.

Tak disangka, tiba-tiba sebuah mobil Mazda MX5 menabraknya dengan kencang. Jessica tertabrak dan terlempar. Meski mengalami luka parah, ia masih sadar dan berbaring di jalanan.

Dilansir dari Mirror.co.uk, Senin (27/07/2015), karena suasana yang gelap, tak satu orang pun yang menyadari keberadaan Jessica. Malahan dua mobil dan sebuah bus melindasnya begitu saja saat melaju di jalanan Lincolshire tersebut.

Untunglah, seorang laki-laki melihat tubuh Jessica yang terbaring di jalanan tersebut. Sayang, saat ambulans datang untuk menyelamatkannya, ia telah tewas akibat luka serius di kepalanya. Dari rekaman CCTV, akhirnya pengendara mobil yang menabrak Jessica ditangkap. Ia mengaku menabrak sesuatu namun mengira hanya menabrak binatang.

Insiden tersebut terjadi hanya beberapa blok dari rumahnya. Akibat kejadian tersebut, sang ayah yang berduka meminta pemasangan lampu jalan untuk mencegah kejadian serupa.

"Jessica adalah gadis baik yang dapat dipercaya. Hidupnya masih sangat panjang. Kejadian ini meninggalkan lubang dalam rongga hati kami." (sul)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin Dapat Ponsel Gratis ikuti #LebaranNarsis di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.