Sukses

Kejam, Anak Durhaka Tega Siksa Ibu Kandungnya

Sosok anak yang semestinya wajib menghormati, menyayangi dan mengasihi orangtua apalagi seorang ibu

Citizen6, Jakarta Sosok anak yang semestinya wajib menghormati, menyayangi dan mengasihi orangtua apalagi seorang ibu yang susah payah melahirkannya ke dunia  sama sekali tidak ditunjukkan oleh Siti Nur Redha khamis, wanita berusia 25 tahun ini begitu tega memperlakukan secara kasar ibu kandungnya sendiri seperti menampar, memukul dengan sapu dan bahkan terungkap tuduhan mengejutkan baru – baru ini bahwa ia pernah memberi ibunya makan (maaf) k*toran manusia.
 
Hal itu terungkap di pengadilan ketika tetangga flat rumahnya, Darwinder Singh Sukhdev Singh (39), dituduh bersekongkol dan menyuruh Siti memberi makan k*toran dan urin kepada ibu kandungnya, Nyonya Kamisah Burel (58).

Berbicara dalam bahasa inggris yang terbata – bata, pria pengangguran tersebut mengatakan bahwa ia memang yang menyuruh Siti Nur Redha Khamis agar memberi makan k*toran pada ibunya, namun hanya sekali saja pada tangga 1 Juli pada pukul 22.30 waktu setempat.

Selengkapnya

Pengirim:

Gita

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin Dapat Ponsel Gratis ikuti #LebaranNarsis di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.