Sukses

#LebaranNarsis Pulang Kampung Tertunda karena Gunung Raung

Lebaran tahun ini masih bisa kumpul dengan saudara-saudara. Karena kedua orangtua kami sudah meninggal dunia,

Citizen6, Jakarta Alhamdulillah. Lebaran tahun ini masih bisa kumpul dengan saudara-saudara. Karena kedua orangtua kami sudah meninggal dunia, maka kami selalu kumpul di rumah saudara tertua kami (sarung biru). Tak lupa hidangan hari rayanya pasti ada burung dara goreng dan bebek goreng. Gak ketinggalan bandeng besar ciri khas daerah kota Gresik;-).

Setelah dari saudara tertua kami, kami mulai keliling ke paklik, ke besan s ke rumah kakak..kakak. Pokoknya, satu hari itu full keliling kota Gresik. Makan pun trus dihidangkan (seharian makan gratis..menu gonta-ganti) Dpaklik kami dijamu dengan gule sapi(biasanya pake obos/semacam krupuk lebar). Terakhir ke rumah kakak perempuanku yang menyediakan kare kepiting, ayam bakar, nasi goreng.

 Lebaran tahun ini masih bisa kumpul dengan saudara-saudara. Karena kedua orangtua kami sudah meninggal dunia,

Hari kedua kami kembali ke keluarga masing-masing. Hari ketiga kita kumpul lagi, ke rumah kakak yang pake kerudung ungu. Senengnya karena hari itu baru bisa ketemu keponakan yang kerja di Jakarta. Dia baru bisa kumpul karena pesawatnya karena pesawatnya tertahan oleh gunung Raung. Semoga tahun-tahun berikutnyapun kami masih diberi kesehatan dan kesempatan untuk terus berkumpul.Amin.
 
 
Pengirim:
Devi Kurnia Sari
Jl. Veteran Jaya no.2 Gresik Perum.Regency mayjend.Soengkono blok E no.8.Kedanyang_Gresik(alamat rmh)
 
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini