Sukses

#LebaranNarsis Cerita dari Pengantin Baru yang Romantis

Lebaran menjadi hari sangat membahagiakan, tapi kadang juga menjadi hari yang sangat menyebalkan.

Citizen6, Jakarta Lebaran menjadi hari sangat membahagiakan, tapi kadang juga menjadi hari yang sangat menyebalkan. Yaitu ketika momen lebaran bertemu dengan orang-orang yang sangat perhatian (baca: nyinyir) sama kita sehingga melontarkan pertanyaan-pertanyaan tak di harapkan.

"Kapan nikah?"  pertanyaan klasik yang tak pernah mati untuk para gadis dan jejaka.

Yes! tahun ini aku telah selamat dari pertanyaan itu. Karena akhirnya aku telah menikah dengan laki-laki sholeh yang mencintaiku dan aku sangat mencintainya. So, di Hari Raya Idul Fitri 1436 Ijinkan aku dan suami tercinta mengucapkan Minal aidzin walfaizin mohon maaf lahir dan batin.

Dengan Acer Liquid Z500 ijikan pula kami narsis. Karena Acer Luquid Z500 ini punya kamera berkekuatan bidik 8 mega pixel dan 2 mega pixel yang sudah disempurnakan dengan fitur autofocus, LED flash dan Geo- tagging.

Keren kan?! Yuk simak serunya foto dan cerita-cerita lain aku yang narsis habis-habisan sama keluarga selama libur lebaran dengan Acer Liquid Z500!

Pengirim:

Farichatul Jannah
Alamat: Jl. Puskesmas RT:11 RW:02 No. 135 Pondokaren Tangerang Selatan

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin Dapat Ponsel Gratis ikuti #LebaranNarsis di sini
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.