Sukses

Miliki Inisial Nama yang Unik, Foto Tunangan Ini Dikecam

Kependekan nama sepasang kekasih ini membuat foto mereka viral di internet, sekaligus dihujat

Citizen6, Jakarta Banyak cara yang dilakukan sepasang kekasih untuk merayakan momen bahagia mereka. Tentu saja, momen bahagia - seperti pertunangan, pernikahan - bukanlah momen yang dapat terjadi berulang kali.

Namun, Anda harus berhati-hati saat mengunggah momen bahagia tersebut di media sosial. Sebab, netizen sekarang adalah orang-orang yang kritis. Mereka dapat melihat cela sekecil apapun dan tak segan mengkritiknya.

Sebuah foto sepasang kekasih menjadi topik populer di Reddit karena keunikannya. Dikutip dari Mirror.co.uk, Rabu (29/07/2015) dari keterangan pada foto tersebut dijelaskan bahwa foto tersebut merupakan foto pasangan yang baru bertunangan.

Saking girangnya, mereka membuat inisial nama mereka dengan beras di atas wajan ceper yang biasa digunakan di restoran Asia. Yang jadi masalah adalah inisial nama mereka. Ya, inisial nama mereka terdiri dari AN dan AL. Bisa Anda bayangkan bukan bagaimana bila kedua inisial tersebut digabungkan?

Tidak dijelaskan siapa sebenarnya nama kedua orang tersebut, namun inisial nama mereka berdua dianggap kata kotor bagi beberapa netizen. Beberapa orang netizen malah meragukan apakah mereka membuatnya untuk merayakan momen bahagia atau hanya lelucon.

Foto mereka langsung viral di internet. Foto tersebut telah dibagikan ribuan kali sejak pertama kali diunggah di Reddit. Hm, setidaknya Anda bisa berhati-hati bila ingin melakukan hal yang sama dengan pasangan Anda, bukan? (sul)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin Dapat Ponsel Gratis ikuti #LebaranNarsis di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini