Sukses

Aneh, Kontes Meludahkan Kotoran Domba, Seperti Apa Serunya?

Kontes aneh ini awalnya digagas oleh pengusaha lokal bernama Joe Mahon.

Citizen6, Irlandia Ada yang unik dalam festival yang berlangsung di Irvinestown, Irlandia Utara. Para pengunjung yang datang dihebohkan dengan kompetisi 'meludah kotoran domba' yang berdampak meninggalkan bau tak enak disekitar lokasi festival.

Dilansir Odditycentral pada Rabu (29/7/2015), kontes aneh ini awalnya digagas oleh pengusaha lokal bernama Joe Mahon. Tak disangka banyak pengunjung yang penasaran dan tertarik mencoba kompetisi ini. Warga yang berminat pun diwajibkan untuk menyimpan kotoran domba di mulutnya dan meludahkan dengan penuh semangat untuk melihat siapa yang bisa membuang kotoran domba paling jauh. 

Odditycentral.com

"Saya harus mengumpulkan kotoran domba dari petani lokal dan disimpan di bagasi mobil," ucap Mahon.

Sosok Mahon nyatanya sudah dikenal sebagai orang yang memiliki ide-ide unik dalam berbagai festival. Kali ini ia terinspirasi dari kompetisi 'meludah kotoran' yang berlangsung di Afrika, dan ia memutuskan untuk menirunya dengan menggunakan domba.

Odditycentral.com

Maron juga mencari relawan di jejaring sosial Facebook untuk membantunya dalam meramaikan kontes tersebut. Ia juga menyediakan hadiah uang tunai sebesar Rp 2 juta untuk pemenang kontes. Nampak sekitar 44 orang tertarik mengikuti kompetisi aneh ini untuk mendapatkan hadiah menggiurkan tersebut. 

Bagaimana dengan Anda, apakah Anda tertarik mencoba? (ul/kw)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin Dapat Ponsel Gratis ikuti #LebaranNarsis di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini