Sukses

Meme "Lo Ga Asik" vs "Sudah Kuduga", Lebih Lucu Mana?

Foto seorang pria yang tidak diketahui namanya ini nyatanya menarik perhatian para onliner.

Citizen6, Jakarta Sampai hari ini Rabu (29/7/2015), pengguna jejaring sosial seperti Twitter, Path dan Instagram di Tanah Air dihebohkan dengan beredarnya gambar seorang pria yang berpose jadul. Penasaran?

Foto seorang pria yang tidak diketahui namanya ini nyatanya menarik perhatian para onliner. Pasalnya, pria ini menunjukkan ekspresi wajah serius nan polos dengan potongan rambut ala 90-an sambil menunjuk tangannya ke arah kamera yang membuat publik menjadikannya sebagai guyonan melalui beragam meme.

Instagram.com

Dalam meme-meme tersebut nampak para onliner mencantumkan tulisan "Lo Ga Asik". Tak sampai disitu, mereka juga menambahkan beragam kalimat kreatif yang berbau humor, nyeleneh hingga menyindir.

Saking banyaknya onliner yang menyebarkan meme "Lo Ga Asik" dalam akun socmednya, meme tersebut pun kini menjadi viral di internet hingga menyaingi meme "Sudah Kuduga" yang sebelumnya sempat menjadi perbincangan para onliner. 

Instagram.com

Para onliner memang kini semakin kreatif untuk menanggapi berita maupun isu yang sedang ramai sehingga hal tersebut menjadi materi yang dikemas sedemikian agar menarik publik. Namun, meme-meme yang dibuat para anonim sosmed hanya sekedar lelucon saja.

Bagaimana menurut Anda, apakah meme "Lo Ga Asik" lebih lucu dibandingkan dengan meme "Sudah Kuduga"? (ul/kw)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin Dapat Ponsel Gratis ikuti #LebaranNarsis di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.