Sukses

Kisah Cinta SBY-Ani Yudhoyono di Ultah Perkawinan ke-39

Presiden Indonesia keenam, Susilo Bambang Yudhoyono dan Istri, Ani Yudhoyono hari ini merayakan ulang tahun perkawinannya yang ke-39.

Citizen6, Jakarta Menjalani bahtera rumah tangga, tentu penuh perjuangan yang tak mudah. Namun hari ini Presiden Indonesia keenam, Susilo Bambang Yudhoyono dan Istri, Ani Yudhoyono mampu melewatinya. Hari ini, Kamis, 30 juli 2015 bahtera rumah tangga mereka telah berusia 39 tahun.

Dalam merayakan hari bersejarah tersebut, melalui akun Instagramnya @AniYudhoyono memposting video yang berisi perjalanan singkat kisah cinta mereka berdua. Romantis kan?

Video dengan backsound "Thinking Out Lout" yang dinyanyikan oleh Ed Sheeran ini berisi kompilasi foto-foto romantis SBY dan Bu Ani Yudhoyono dalam berbagai kesempatan. Mulai dari mereka berdua menjadi pengantin, dan momen-momen berdua di berbagai tempat: di puncak gunung, di taman, di laut lepas dan foto sekeluarga lengkap.

Dalam perkawinan ini mereka dikaruniai dua putera, Edhie Baskoro Yudhoyono, Agus Harimurti Yudhoyono.

Postingan video di Instagram ini dalam waktu singkat telah memperoleh respon hampir 40 ribu. Para followernya semuanya memberi ucapan selamat, mendoakan semoga perkawinan bu Ani Yudhoyono dan SBY selalu dalam kebahagiaan selamanya.

@tatiq_nurse: Happy anniversary ibu any dan bpk, smoga langgeng dan bhgia selalu..
mamihanakeiselamat ya bu..semoga sehat selalu
@puputnikimora: Amin amin semoga langgeng..dan semoga bs menjadi contoh untuk kami bisa seharmonis keluarga bpk dan ibu sby.
@arararaara: Aduh romantisnya. Semoga langgeng sampai maut memisahkan, tetap sehat dan semakin mencintai, amen.

Happy anniversary

 

39 tahun sudah Biduk Rumah Tangga kita mengarungi Samudera Kehidupan. Panas, hujan, badai, ujian dan cobaan dapat kita atasi bersama. Semua itu karena kebersamaan, saling pengertian, saling peduli dan berbagi dalam Kekuatan Cinta. Alhamdulillah, "Pohon Pernikahan" yang telah kita tanam dan pelihara bersama itu, kini telah menjelma menjadi "Taman yang Indah". "Selamat Ulang Tahun Perkawinan ke-39, 30 Juli 2015, Pepo.. Semoga Allah SWT melindungi cinta kita, saat ini dan selamanya." âž– It's been 39 years, our marriage has sailed through the Ocean of Life. Through that time, we had sailed through the hot day, downpour, storm, trial and temptation. All happened because of our togetherness, understanding, caring and sharing in the Power of Love. Alhamdulillah, our "Tree of Marriage" that has been planted and preserved altogether has turned into a "Beautiful Garden". "Happy 39th Wedding Anniversary, 30 July 2015, Pepo.. May Allah SWT always protect our love, now and forever." #family #weddinganniversary @agusyudhoyono @annisayudhoyono @ibasyudhoyono @ruby_26 Lagu: Ed Sheeran - Thinking Out Loud

A video posted by Ani Yudhoyono (@aniyudhoyono) on

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini **Ingin Dapat Ponsel Gratis ikuti #LebaranNarsis di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.