Sukses

#LebaranNarsis Sambutan Pidato Papa di Hari Raya

Jabat tangan atau bermaaf-maafan adalah simbol/tradisi di bulan kemenangan

Citizen6, Jakarta Setelah sholat ied,  kami sekelurga berkumpul kembali di ruang kelurga untuk mendengarkan sambutan dari papa selaku yang tertua sebelum kami sungkeman bermaaf-maafan. Begitu syahdu dan hening suasana kala itu karena isi dari sambutannya mengingatkan kita tentang makna kembali "Fitri/Suci".

Jabat tangan atau bermaaf-maafan adalah simbol/tradisi di bulan kemenangan, akan tetapi hati kita harus benar-benar tulus dan bersih untuk saling memaafkan, membuat hati untuk tetap bersih itu adalah komitmen dan amanah yang harus tetap dijaga selepas Ramadhan dan Idul fitri ini.

Kita sebagai anggota keluarga besar harus bersama-sama untuk saling mengingatkan dan bergandengan tangan dalam hal kebaikan.

Nah selepas momen sakral tadi, kami kembali mengabadikan moment dengan berfoto bersama. Enggak yang ABG, yang muda, yang tua juga ikutan bergaya dan eksis, smoga kelurahga kami selalu kompak, Aamiin

Pengirim:

Melinda Niswantari
Perumahan De Casa Cibubur
Jl. gadog Raya No. 5 Blok C1, Pasar Cisalak, Cimanggis, Depok 16452

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.