Sukses

Kecintaan Ayah dan Anak dalam Foto yang Bikin Haru Publik

Seorang ayah mengambil foto ia bersama anaknya tiap tahun. Lihat yang terjadi pada foto terakhir.

Citizen6, Jakarta Sebuah foto dapat menjadi benda yang menyimpan berjuta cerita bagi seseorang. Dalam sebuah foto, terkandung tawa, canda, tangis, dan segala kenangan yang pernah terjadi. Tak heran, beberapa orang mau bersusah payah mendokumentasikan setiap kejadian di hidupnya dalam foto.

Seperti pria yang satu ini. Foto-foto pria ini viral di internet karena menunjukkan kenangan manis pertumbuhan anaknya bersama sang ayah yang menua. Tidak dijelaskan siapa kedua orang tersebut, namun ayah satu ini mendokumentasikan dengan baik dengan pose yang sama.

Foto dimulai tahun 1986, saat sang anak masih bayi dengan mata lebar. Selanjutnya, sang ayah mengambil foto hitam-putih tiap tahun dengan sang anak. Kita dapat melihat perubahan kedua pria tersebut. Sang anak bertambah tinggi, sedang sang ayah melalui tahapan usia menengah.

mirror.co.uk

1986

mirror.co.uk

 

1989

mirror.co.uk

1995

mirror.co.uk

1998

mirror.co.uk

 

2001

mirror.co.uk

 

2005

mirror.co.uk

2011

Namun, sebagaimana yang terjadi pada foto-foto yang diambil tiap tahun, akan ada masa perpisahan. Akankah di akhir foto sang anak berfoto sendiri? Ternyata tersimpan kejutan manis dari rangkaian foto tersebut.

mirror.co.uk

2011

Untuk melihat foto-foto lebih lengkap, Anda bisa lihat selengkapnya di Imgur. (sul)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin Dapat Ponsel Gratis ikuti #LebaranNarsis di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.