Sukses

Kontes Pengurus Kuburan Tercantik 2015 Digelar, Minat?

Rachel Merks berhasil meraih gelar sebagai Miss Farewell karena mendapat suara terbanyak dalam kontes unik ini.

Citizen6, Jerman Ada saja kontes unik yang rutin diadakan berbagai negara di dunia. Salah satunya kontes kecantikan yang lumrah diselenggarakan di setiap negara untuk mencari perempuan yang tak hanya cantik tapi juga pintar dan memiliki wawasan yang luas.

Namun, kontes kecantikan yang berlangsung di Jerman berbeda dengan kontes kecantikan pada umumnya. Dilansir Odditycentral pada Kamis (30/7/2015), kontes ini dikhususkan bagi para perempuan yang bekerja di bisnis pemakaman.

Tahun ini, Rachel Merks berhasil meraih gelar sebagai Miss Farewell karena mendapat suara terbanyak dalam kontes unik ini.

Odditycentral.com

Perempuan berusia 36 tahun ini memang menjalankan sebuah perusahaan bersama suaminya di Lachheim, Baden-Württemberg. Ia juga baru mengetahui kontes ini dari saudara iparnya. Tak butuh waktu lama, Rachel pun penasaran untuk menjadi peserta kontes dan mengajukan beberapa foto dirinya dengan deskripsi singkat ke pihak penyelenggara.

Rachel pun yakin akan mengalahkan 46 pengurus pemakaman perempuan lainnya di seluruh Jerman, dan ia akan memenangkan gelar "Miss Farewell" paling cantik di Jerman.

Perempuan dengan mata cokelat besar dan senyuman indahnya ini sontak menarik perhatian para juri, tapi bukan hanya kecantikan Rachel yang menjadi peran besar dalam kemenangannya. Nyatanya, deskripsi singkat dalam foto-fotonya yang membuatnya bisa mengalahkan puluhan peserta lainnya.

"Kecantikan selalu tentang karakter dan kedewasaan, saya tidak ada hubungannya dengan Miss Baden Wurttemberg," ucap Rachel.

Suami Rachel, Stefan sangat senang melihat istrinya dinobatkan sebagai Miss Farewell. "Saya sering memberitahu istri saya bahwa ia sangat cantik. Sekarang akhirnya dia percaya padaku," tungkasnya. (ul/kw)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin Dapat Ponsel Gratis ikuti #LebaranNarsis di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini