Sukses

5 Pengusaha Tampan Indonesia yang Bikin Cewek Meleleh

Tak hanya tampan, mereka juga memiliki kekayaan yang jumlahnya menakjubkan

Citizen6, Jakarta Menjadi sukses dan kaya raya di usia muda merupakan impian semua orang. Berkat kerja keras dan ketekunan, kita bisa meraih apa yang kita impikan. Dan hal itulah yang juga dilakukan oleh para pengusaha yang sukses di usia muda.

Demikian halnya dengan beberapa nama pria berikut. Selain memiliki paras tampan, mereka juga dikenal sebagai pengusaha muda dan kaya raya.

5. Axton Salim

Siapa sangka, petinggi di balik PT Indofood CBP Sukses Makmur adalah sosok pria muda dan tampan bernama Axton Salim. Nama Axton santer dibicarakan publik saat pendaftaran saham perdana PT Indofood tahun 2010 silam. Di usianya yang masih 36 tahun, Axton Salim sudah dipersiapkan untuk menjadi pewaris bisnis Salim Group.

Selain muda tampan, Axton Salim juga merupakan sosok yang cerdas. Axton Salim yang sekarang menjabat sebagai direktur dulu mengenyam pendidikan di Universitas Colorado, Amerika Serikat.

Selengkapnya, baca di sini

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin Dapat Ponsel Gratis ikuti #LebaranNarsis di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini