Sukses

Salah Tempat Cari Makan, Kepala Sapi Terjepit di Pohon

Entah bagaimana, kepala sapi ini bisa terjepit di pohon

Citizen6, Jakarta Seekor sapi muda entah bagaimana kepalanya terjepit dalam sebuah pohon yang berlubang. Sapi tersebut ditemukan terjepit kuat dalam pohon oleh pengunjung National Trust, sebuah halaman luas di Truro, Cornwal tempat si sapi merumput.

"Aku terdiam lalu entah harus tertawa atau bagaimana. Suaranya terdengar dari dalam pohon," ujar pengunjung yang menemukan si sapi terjepit.

Pengunjung tersebut bergegas melapor ke Craig Hardman, yang awalnya dianggap lelucon. Craig sendiri memang bekerja di tempat tersebut. Saat Craig tiba di pohon yang dimaksud, ia ikut tercengang.

"Sapi tersebut kepalanya benar-benar berada di dalam pohon! Salah satu telinganya terlihat, tapi telinganya yang lain terjebak," ungkap Craig.

dailymail.co.uk

Butuh waktu lebih dari satu jam untuk mengeluarkan kepala si sapi. Craig bersama rekannya mesti mencongkel bagian pinggir lubang secara hati-hati untuk membuatnya lebih besar. Meski berada dalam kondisi yang menyulitkan, setelah mengetahui ada manusia yang berniat membebaskannya, si sapi pun tenang.

"Aku tak tahu mengapa ia meletakkan kepalanya di sana. Mungkin di sana ada serangga atau makanan yang buat ia tertarik."

Dilaporkan dari Dailymail, Jumat (31/07/2015), baru saja si sapi dibebaskan, tidak beberapa lama, seekor sapi yang lain kepalanya kembali terjepit di pohon yang sama.

Sapi kedua lebih mudah dibebaskan karena lubangnya sudah agak lebih lebar sebelumnya. National Trust sendiri kini telah memagari pohon untuk menghentikan sapi-sapi lain ikut membuat kepalanya terperangkap di sana. (sul)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin Dapat Ponsel Gratis ikuti #LebaranNarsis di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini