Sukses

Aneh, Perempuan Ini Jatuh Cinta dengan Patung Dewa Adonis

Setelah lama mencari sosok pendamping yang sesuai dengan kriterianya, akhirnya Reighner Deleighnie menemukan jodonya.

Citizen6, Jakarta Ada saja ulah aneh dan unik seseorang yang sedang mencari pasangan hidup. Hal tersebut pun yang membuat seorang perempuan berusia 40 tahun asal London, Inggris menemukan tambatan hatinya.

Dilansir Dailymail pada Sabtu (1/8/2015), setelah lama mencari sosok pendamping yang sesuai dengan kriterianya, akhirnya Reighner Deleighnie menemukan jodonya. Sayangnya, ia bukan jatuh cinta dengan seorang pria, melainkan dengan sebuah patung Dewa Adonis.

Dailymail.co.uk

Reighner pun memiliki panggilan sayang, yakni Hans untuk pacar marmernya itu. Tak disangka, ia telah menjalin hubungan dengan patung putih itu selama enam bulan dan menghabiskan waktu bersama setiap hari.

Dailymail.co.uk

Nampak, perempuan bertubuh subur ini tergila-gila dengan Hans. Ia terlihat selalu membelai, mencium, memeluk, hingga berbicara dalam setiap melakukan kegiatan berdua. Ia bahkan sengaja memesan secara khusus patung marmer dengan tinggi setengah meter yang dibelinya seharga Rp 6 juta.

Kondisi Reighner ini biasa dikenal dengan objectum seksualitas, di mana pelakunya selalu merasa ingin melakukan kegiatan romantis bersama benda mati seperti patung. (ul/kw)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin Dapat Ponsel Gratis ikuti #LebaranNarsis di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini