Sukses

6 Kota Bawah Tanah Paling Indah di Berbagai Negara

Di dunia ini ada kota-kota bawah tanah yang tak kalah indahnya.

Citizen6, Jakarta Pernah terbayang untuk tinggal disebuah kota yang terletak di bawah tanah? Mungkin hanya ada di film-film fantasy saja. Tapi tunggu dulu, di dunia ini ada kota-kota bawah tanah yang tak kalah indahnya. Ada 6 kota bawah tanah yang tersebar di berbagai negara di dunia ini, berikut ulasannya.

City of Caves – Inggris

Broadmarsh Shopping Center di Nottingham, Inggris. Mungkin jika dilihat sekilas memang seperti pusat perbelanjaan biasa saja. Tetapi siapa yang menyangka bahwa di mall tersebut ada sebuah pintu masuk yang mengarahkan kita pada sebuah kota di bawah tanah, City Of Caves.

Kota bawah tanah ini digunakan sebagai tempat tinggal mulai abad ke-11 sampai 1984. Sampai saat ini, para arkeolog masih menggali untuk menemukan gua baru. Anda bisa memasukinya lewat tur lengkap dengan pemandu. Selengkapnya bisa Anda baca di sini. (ul)

Pengirim:

Dony Daruqutny

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin Dapat Ponsel Gratis ikuti #LebaranNarsis di sini

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.