Sukses

Xiao Li Mampu Habiskan 24 Mangkuk Mie dalam 2 Menit

Pihak penyelenggara pun memberikan waktu dua menit bagi masing-masing peserta untuk menghabiskan mie yang disediakan.

Citizen6, Tiongkok Pernakah Anda mengikuti kontes ataupun hanya sekedar menyaksikan kompetisi makan tercepat? Namun jangan salah, ini bukan hanya sekedar perlombaan yang mudah. Ternyata tidak sembarang orang yang mampu melakukannya lho.

Sebuah kontes makan mie tercepat diadakan di Xian, Tiongkok. Dilansir Shanghaiist pada Sabtu (1/8/2015), memang lomba ini tak berbeda dengan lomba-lomba pada umumnya, namun yang menakjubkannya yakni sang pemenang kontes mampu membuat rekor fantastis.

Shanghaiist.com

Nampak, sekitar 12 orang yang ikut berpartisipasi dalam lomba makan mie tercepat itu. Pihak penyelenggara pun memberikan waktu dua menit bagi masing-masing peserta untuk menghabiskan mie yang disediakan. Nah, bagi peserta yang paling banyak menghabiskan mie, maka ia akan terpilih sebagai pemenang.

Tak disangka, seorang pemuda bertubuh kurus mampu menyingkirkan 11 orang peserta lainnya yang memiliki tubuh subur. Xiao Li, nyatanya mampu menghabiskan 24 mangkuk mie hanya dalam waktu dua menit.

Bahkan kepada wartawan Li menuturkan kontes ini sangat mudah ia taklukan. "Kontes ini hanya bagian yang sangat kecil," ucapnya. (ul/kw)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin Dapat Ponsel Gratis ikuti #LebaranNarsis di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini