Sukses

7 Tempat dengan Biaya Hidup Paling Mahal di Dunia

Biaya hidup di suatu tempat dapat diukur dari biaya untuk menyewa apartemen, harga secangkir kopi atau makan di luar dengan teman-teman.

 

Citizen6, Jakarta Apakah Anda tahu ada 7 tempat paling mahal di dunia untuk hidup? Mungkin Anda pernah mendengar rumor, bahwa negeri-negeri di Eropa mempunyai biaya hidup yang tinggi. Namun, fakta berikut akan memberitahu Anda kenyataan yang sesungguhnya dan menyingkirkan keraguan Anda.

Biaya hidup di suatu tempat dapat diukur dari biaya untuk menyewa apartemen, harga secangkir kopi atau makan di luar dengan teman-teman. Tak perlu heran bila ternyata lebih mahal daripada yang Anda pikirkan. Ini adalah tentang biaya hidup di kota-kota di mana kebutuhan sehari-hari membutuhkan biaya yang tinggi dan banyak uang dihabiskan. Berikut 7 tempat dengan biaya hidup paling mahal di dunia.

Copenhagen, Denmark

Ibu kota Denmark, Kopenhagen, terkenal dengan banyaknya uang yang harus dibelanjakan warganya setiap hari. Mau tahu contohnya? Di sini Anda harus membeli bensin hampir melebihi USD2 per liter, USD4,22 untuk membeli koran, USD10 untuk membeli makanan cepat saji seperti hamburger, dan USD6 untuk secangkir kopi. Sekarang, berapa banyak biaya sewa properti di sana? Sekitar USD2000 per bulan. Selengkapnya bisa Anda baca di sini. (ul)

Pengirim:

Dony Daruqutny

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin Dapat Ponsel Gratis ikuti #LebaranNarsis di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini