Sukses

5 Kota Ini Paling Banyak Dikunjungi Turis di Dunia

Ternyata kota yang paling banyak dikunjungi wisatawan, berdasarkan data yang diambil dari akhir tahun 2013, bukanlah kota yang ada di Eropa.

Citizen6, Jakarta Ternyata kota yang paling banyak dikunjungi wisatawan, berdasarkan data yang diambil dari akhir tahun 2013, bukanlah kota yang ada di Eropa. Hal ini tentu saja mengejutkan. Berikut 5 kota yang paling banyak dikunjungi turis di dunia.

Hong Kong

Pada akhir 2013, Hong Kong berhasil menarik sekitar 25,6 juta wisatawan dari seluruh dunia. Hal ini dikarenakan transportasi di sana yang sudah sangat memadai. Transportasi terpadunya pun bisa menggapai ke seluruh wilayah Hong Kong sehingga wisatawan dengan mudah pergi ke tempat yang ia mau.

Singapura

Singapura berada di posisi kedua dalam hal kota dengan kunjungan turis terbanyak di dunia. Jumlahnya mencapai 22 juta wisatawan. Hal ini karena ekonomi, transportasi, dan tempat wisata di Singapura sangat diatur dengan baik sehingga menarik wisatawan untuk berkunjung. Meski kota ini wilayahnya termasuk kecil, namun memiliki pesonanya tersendiri. Selengkapnya bisa Anda baca di sini. (ul)

Pengirim:

Unik

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.