Sukses

Penjual `Anti Gores Handphone` Ganteng Buat Perempuan Jatuh Hati

Memiliki wajah ganteng memang mempunyai daya tarik maupun magnet bagi kaum hawa.

Citizen6, Jakarta Memiliki wajah ganteng memang mempunyai daya tarik maupun magnet bagi kaum hawa. Tak jarang profesi yang dilakoni para pria tampan tak sesuai dengan apa yang dibayangkan banyak orang.

Dilansir Shanghaiist pada Sabtu (1/8/2015), seorang pria muda asal Nanjing, Tiongkok, tiba-tiba menjadi perbincangan publik. Pasalnya, foto pria yang tidak diketahui namanya ini beredar di jejaring sosial Weibo.

Pria tampan dengan wajah oriental ini nyatanya seorang penjual pelindung layar handphone atau biasa dikenal dengan "anti gores handphone" di pintu masuk stasiun Metro Barat Nanjing Road. Ia mulai dikenal berkat seorang perempuan yang tertarik ketika melihat sosok gantengnya.

Shanghaiist.com

Tak disangka, sang perempuan ternyata jatuh cinta pada pandangan pertama dan penasaran ingin mengenal lebih dalam penjual "anti gores handphone" tersebut. Walaupun tak berani untuk berkenalan secara langsung, ia pun secara diam-diam mengabadikan sosok sang pria melalui ponselnya.

Saking penasaran, akhirnya beberapa jam kemudian sang perempuan kembali ke tempat pedagang "anti gores handphone". Sayangnya, nasib malang menghampirinya karena sang pria ramah itu telah meninggalkan tempat berjualannya.

Tak butuh waktu lama, sang perempuang langsung mencari penjual ganteng itu dengan menyebarkan beberapa foto hasil candid di jejaring sosial Weibo. Ia juga berharap para onliner dapat membantunya untuk mencari sosok pangeran tampan "anti gores handphone" yang tinggal di Shanghai. (ul/kw)

 **Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini