Sukses

Keren, Binatang-binatang yang Punya Gaya Rambut Unik

Tatanan atau gaya rambut seseorang akan menjadikan orang tersebut memiliki daya tarik tersendiri.

Citizen6, Jakarta Tatanan atau gaya rambut seseorang akan menjadikan orang tersebut memiliki daya tarik tersendiri. Sebut saja deretan pemain bola top dunia yang memiliki gaya rambut keren dan rapi, seperti Cristiano Ronaldo, John Terry, Sergio Ramos dan masih banyak lagi. Mereka terlihat semakin keren ketika memiliki gaya rambut yang menarik.

Lalu apa jadinya, beberapa binatang yang memiliki gaya rambut dan bulu yang unik, bahkan bisa jadi Anda dapat tertawa terpingkal-pingkal melihatnya. Berikut ini ada 10 gaya rambut unik binatang.

Menurut Anda, burung merak seperti pudel atau anjing pudel mirip burung merak? Entahlah, apapun bentuknya, gaya bulunya telihat aneh dan unik bukan?

Llama (Lama glama) adalah jenis binatang camelidae juga binatang asli wilayah Amerika Selatan. Hewan ini biasa digunakan untuk binatang pengangkut barang oleh masyarakat suku Inka dan masyrakat di pegununungan Andes. Lalu apa jadinya jika Llama dipotong bulunya sehingga tampangnya seperti ini. Selengkapnya bisa Anda baca di sini. (ul)

Pengirim:

Balai

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini