Sukses

7 Langkah Bikin Hidung Mancung dengan Make Up

Make up bisa menutupi kekurangan bentuk wajah semua wanita.

Citizen6, Jakarta Make up bisa menutupi kekurangan bentuk wajah semua wanita. Dengan make up maka tampilan wajah yang kurang sempurna menjadi lebih sempurna. Beberapa masalah wajah seperti jerawat dan bintik hitam pun bisa dengan mudah dikamuflasekan. Termasuk bagi ladies yang mempunyai bentuk hidung besar, dengan make up maka sekejap akan menjadi tirus.

Tidak perlu menggunakan make up artis profesional, cukup dengan 7 langkah ini hidung Anda akan terlihat lebih mancung. Anda bisa mengaplikasikan teknik make up ini di rumah. Berikut ulasannya:

1. Menggunakan foundation

Riasan pada bagian hidung bisa lebih kecil dengan foundation. Caranya aplikasikan foundation dikedua sisi hidung (samping) Anda dengan warna foundation lebih gelap dari warna kulit. Setelah itu berikan foundation warna lebih terang dari kulit di atas hidung. Maka dengan begitu hidung Anda akan terlihat semakin tirus.

Selengkapnya

Pengirim:
Ari Tunsa

 **Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini