Sukses

4 Langkah Mudah dan Tepat Terlihat Lebih Kurus

Karena ingin tampil langsing dan kurus inilah banyak wanita rela berdiet untuk mencapainya,

Citizen6, Jakarta Terlihat langsing dan kurus adalah dambaan setiap wanita. Karena ingin tampil langsing dan kurus inilah banyak wanita rela berdiet untuk mencapainya, bahkan ada yang sampai memaksakan diet ekstrim untuk mendapatkan badan yang terlihat kurus lebih cepat, dan akhirnya malah berpengaruh terhadaps kesehatan, karena memaksakan diri untuk diet ekstrim.

Maka dari itu, anda harus lebih hati-hati dalam menjaga kesehatan terutama dalam berdiet. Jangan memaksakan diri untuk melakukan diet secara ekstrim, karena anda juga pastinya sudah tau, jika tampil langsing dan terlihat lebih kurus ini bisa disiasati dengan busana yang akan anda kenakan. Memang hal ini perlu beberapa trik. Namun anda tidak perlu kawatir karena belum tau atau bisa, karena berikut ini ada 4 langkah mudah dan tepat untuk terlihat kurus. Penasaran bukan seperti apa? berikut ini ulasanya untuk anda.

1. Busana Warna Gelap

Langkah yang pertama adalah memilih busana. Tahukah anda jika busana dengan warna yang gelap bisa membuat anda tampak llebih ramping dan terlihat kurus. Warna yang gelap ini bisa menyamarkan bentuk tubuh seseorang. Jadi anda bisa memilih dan memadu padankan busana yang berwana gelap.

Selengkapnya

 **Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.