Sukses

Mengharukan, 7 Tahun Diculik Anjing Ini Kembali ke Pemiliknya

Brian Berry telah kehilangan anjing kesayangannya bernama Molly selama tujuh tahun karena diculik di tengah malam.

Citizen6, Amerika Serikat Masih ingat dengan kisah anjing jantan jenis Akita Inu, Hachiko, yang terus dikenang karena kesetiaanya terhadap tuannya? Ya, memang anjing menjadi salah satu hewan yang lucu, mudah diatur dan setia sehingga ia banyak dipilih sebagai hewan peliharaan paling favorit.

Kisah mengharukan tentang anjing peliharaan dan pemiliknya juga terjadi di Houghton, Amerika Serikat. Dilansir Metro pada Selasa (4/8/2015), Brian Berry, pria berusia 68 tahun ini telah kehilangan anjing kesayangannya bernama Molly selama tujuh tahun karena diculik di tengah malam.

Metro.co.uk

Brian pun selalu berusaha mencari Molly ke berbagai tempat, namun ia pun putus asa karena sudah tujuh tahun berlalu anjing kesayangannya itu tak kunjung ditemukan. Namun tak disangka, Brian dan Molly pun akhirnya kembali bersama setelah polisi menggerebek sebuah tempat di Wakefield dan menemukannya dikurung dengan beberapa hewan peliharaan lainnya.

"Saya sangat gembira karena dia sudah kembali ke rumah. Ia seperti sahabat yang akhirnya kembali lagi setelah sekian lama menghilang, dan saya tidak akan membiarkan dia menghilang dari pandangan saya," tungkas Brian.

Pauline, istri Brian pun mengungkapkan "seorang polisi wanita menelepon dan mengatakan bahwa mereka menemukan anjing kesayanganku. Kami kira bercanda karena Molly hilang bukan tujuh minggu, melainkan tujuh taun," ucapnya.

Kisah yang mengarukan ya 6lovers, bagaimana menurut Anda? (ul/kw)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.