Sukses

Pantai Kedung Tumpang, Raja Ampatnya Jawa Timur

Tempatnya masih alami, terdapat cekungan-cekungan air di karang. Karena ini air laut, jadi airnya terasa asin tapi sangat jernih.

Citizen6, Jawa Timur Tempatnya masih alami, terdapat cekungan-cekungan air di karang. Karena ini air laut, jadi airnya terasa asin tapi sangat jernih.

Rute menuju pantai Kedung Tumpang adalah searah dengan Pantai Molang, setelah melewati SD/MI ada pertigaan yang ada posnya (apabila lurus maka menuju Pantai Molang). Nah dari situ ambil arah kanan yang jalanya masih macadam, ikuti jalan saja, setelah melewati rumah-rumah warga ambil arah kiri. Apabila Anda bingung bisa tanya kepada warga sekitar karena masih banyak yang belum tau tempat ini. Tempat ini masih sepi dan baru mulai booming di TulungAgung.

Setelah sampai silakan parkir di gubuk kemudian jalan kaki ke bawah. Akses menuju Kedung Tumpang TulungAgung hanya bisa menggunakan kendaraan roda dua saja. (ul/kw)

Pengirim:

Alfalah Collection
Twitter : Alfalah_tanjung

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.