Sukses

Kreatif, Ayah Berikan Kejutan Ultah Unik dari Sedotan

Ulang tahun (ultah) para bocah biasanya identik dengan kue, tiup lilin, beragam games, bingkisan lucu.

Citizen6 Ulang tahun (ultah) para bocah biasanya identik dengan kue, tiup lilin, beragam games, bingkisan lucu dan seru-seruan bersama teman maupun keluarga. Tak lupa, mereka juga mendapat beragam hadiah, seperti mainan ataupun videogame. Namun, hal tersebut tidak dirasakan seorang bocah berusia lima tahun ini di saat ultahnya. 

Boredpanda.com

Dilansir Boredpanda pada Rabu (5/8/2015), rasa yang teramat sayang terhadap buah hatinya, membuat seorang ayah ingin memberikan kado yang spesial di hari ultah putrinya. Nampak, pria yang tak menyebutkan namanya ini akan membuat sebuah kejutan yang tak akan terlupakan.

Boredpanda.com

Nampak, ia membuat sebuah ucapan berupa tulisan 'Happy Birthday' yang ia buat menggunakan sedotan. Namun, itu bukan hanya sekedar tulisan karena ia membuatnya sepanjang 50 meter yang mengelilingi seluruh rumah hingga ke taman.

Boredpanda.com

Sang anak yang tengah tidur di bangku taman pun akan terkejut ketika ia bangun dan harus meminum sebuah jus botolan yang berada di lantai dua rumahnya melalui sedotan warna-warni yang memenuhi berbagai sudut rumah.

"Berhenti membelikan anak Anda mainan. Percayalah, kenangan akan berlangsung lama daripada mainan apapun," tulisnya dalam akun Tumblr. (ul/kw)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Dalam beberapa kebudayaan, memperingati ulang tahun seseorang biasanya dirayakan dengan mengadakan pesta ulang tahun dengan keluarga.

    ulang tahun

  • Surprise