Sukses

Nyawa Melayang karena Orang-orangan Sawah

Ada-ada saja yang dilakukan pria yang satu ini. Ia bercinta dengan orang-orangan sawah hingga nyawanya melayang

Citizen6, Jakarta Anda tentu sering mendengar upaya-upaya aneh yang dilakukan seseorang dalam memuaskan hasrat seksual mereka. Dari yang bercinta dengan hewan, sampai dengan benda mati. Bagaimana dengan bercinta dengan orang-orangan sawah?

Seorang pria ditemukan meninggal di dekat sebuah orang-orangan sawah yang telah didandani di Argentina. Jose Alberto tewas tak jauh dari 'kekasihnya', sebuah orang-orangan sawah.

Awalnya kepolisian setempat yang menemukan mayat Jose mengira dua orang telah tewas di tempat kejadian. Namun kemudian polisi menyadari bahwa yang satu lagi merupakan orang-orangan sawah dengan lipstik dan wig rambut panjang.

Sebagaimana dilansir dari MetroNews, Kamis (06/08/2105), tak ada tanda-tanda kekerasan pada jasad Jose. Karenanya, meski hasil autopsi, disimpulkan bahwa ia meninggal karena berhubungan badan dengan orang-orangan sawah.

Saat para tetangga ditanya mengenai keseharian pria tersebut, mereka hanya mengatakan kalau Jose adalah pria yang penyendiri dan tidak memiliki telepon genggam. (sul)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.