Sukses

Seru 'Jelajah Kuliner Legendaris' Komunitas Blogger di Bandung

Indonesia memang memiliki budaya, bahasa, suku, dan tradisi yang berbeda di setiap daerahnya.

Citizen6, Jakarta Indonesia memang memiliki budaya, bahasa, suku, dan tradisi yang berbeda di setiap daerahnya. Bahkan, kita tak akan pernah tuntas mengetahui dan membahasnya satu persatu.

Nah, dalam rangka Hari Kemerdekaan yang berlangsung pada 17 Agustus 2015 mendatang, pihak Mal Ciputra mengajak publik khususnya para pecinta kuliner untuk berpartisipasi dalam mengenal dan mengunjungi acara yang bertajuk 'Kampung Legenda'. Acara yang akan dimulai pada 12-23 Agustus 2015 di Mal Ciputra ini bertujuan agar masyarakat dapat mengetahui dan mencicipi kuliner legendaris dari berbagai daerah di Indonesia.

Indonesia memang memiliki budaya, bahasa, suku, dan tradisi yang berbeda di setiap daerahnya.

Dan, mengawali penyelenggaraan acara tersebut, pihak penyelenggara mengajak komunitas Foodblogger untuk mencicipi makanan khas nan legendaris dari Kota Kembang. Acara yang mengambil tema 'Jelajah Kuliner Legendaris Bandung' ini berlangsung pada 6 Agustus 2015, dan menjadi ajang para Foodblogger untuk mencicipi cita rasa kuliner Bandung yang turun menurun.

Indonesia memang memiliki budaya, bahasa, suku, dan tradisi yang berbeda di setiap daerahnya.

Nampak, mereka asyik mengamati dan mencicipi beragam panganan yang disajikan di Lotek Kalipah Apo yang berada di Jalan Kalipah Apo 42. Soto Ahri di Jalan Buahbatu 235, Kupat Tahu Gempol yang berlokasi di Jalan Gempol Kulon 53-55 dan toko kue Braga Permai di Jalan Braga. Tak lupa, mereka juga ingin tahu asal muasal dan cerita di balik makanan-makanan tersebut dari para penerusnya.

Para blogger juga nampak asik mengabadikan berbagai sajian dengan apik dan keren. Mereka bahkan mengarahkan beberapa anggel agar makanan lebih terlihat cantik dan menarik.

Tak hanya itu, para blogger juga diajak berpartisipasi dalam games kuliner. Mereka pun tampak antusias, seru dan heboh saat mengikuti permainan yang berlangsung di beberapa tempat makan itu. (ul/kw)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini