Sukses

Abang Gojek ini Sepertinya Juga Mampu Menjemput Hatimu

Gojek kini menjadi salah satu aplikasi transportasi yang banyak digunakan, apalagi kalau abang gojeknya ganteng begini

Citizen6, Jakarta Setelah Eugene Patricia, yang diisukan sebagaiteteh Gojek cantik dan sempat menghebohkan linimasa terutama bagi para kaum Adam. Kini giliran para gadis yang akan dibuat terpesona dengan tampang abang Gojek yang ganteng-ganteng ini. Yuk mari kita coba intip wajah rupawan dibalik helm Gojek ini : 

 

Sekilas diperhatikan, wajah manisnya mengingatkan kita pada artis Indonesia Joe Taslim tidak? Kalau begini, siapa bisa menolak dijemput dengan abang gojek satu ini. 

 

 

Bang, kangeen 😗 #abang #gojek #ganteng #dagelan #insta

Foto kiriman Kiki Rizky Anggraeni (@kikira92) pada

Nah ini kalau kamu jadi pengguna Gojek yang baper mungkin, saking terpesonanya dengan tampang ala Timur Tengah si abang Gojek. 

 

 

First order. First customer. #GOJEK #IDEAFEST

Foto kiriman GGTM (@greggygiorgio) pada

Kalau ini postingan langsung dari abang Gojek-nya sendiri. Kamu bisa kepo-in abang Gojek satu ini lewat akun instagramnya @greggygiorgio. Abang Gojek satu ini tak kalah fashionable dari Eugene Patricia. Instagramnya penuh foto-foto traveling yang bisa buat kamu iri.

 

Another Vitamin-Sea 🌊

Foto kiriman GGTM (@greggygiorgio) pada

Mencari abang Gojek ganteng mungkin sama sulitnya dengan mencari jodoh. Jadi selamat ya buat kamu yang beruntung, buat yang belum mungkin kamu bisa coba sekali lagi bahkan berkali lagi. Apakah mereka ini abang Gojek beneran atau tidak, mungkin agak sulit dipercaya kecuali kamu mengalaminya sendiri. Hal terpenting adalah kamu selamat sampai tujuan diantar oleh ojek manapun. (rn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.