Sukses

Mengharukan, Kanguru Kesepian yang Berkawan dengan Boneka

Ternyata tak hanya anak-anak saja yang membutuhkan boneka untuk dijadikan teman. Binatang pun juga.

Citizen6, Jakarta Mainan, adalah salah satu teman terbaik setiap anak. Bahkan beberapa orang tak bisa dipisahkan oleh barang mainan itu karena telah dianggap sebagai sahabat. Contoh mainan anak perempuan yang sering dijadikan sahabat adalah boneka.

Ternyata tak hanya anak-anak saja yang membutuhkan boneka untuk dijadikan teman. Binatang pun juga.

 

Contohnya adalah seorang anak kanguru yang berhasil diselamatkan oleh Gillian Abbot ini. Tim Beshara , penasehat Greens Tasmania Senator Peter Whish-Wilson memotret dan memposting seekor anak kanguru lucu yang sedang memeluk boneka beruangnya dengan erat.

Kanguru yang dinamai ‘Doodlebug’ ini ternyata sudah yatim piatu. Ia ditinggalkan oleh ibunya yang kemungkinan besar telah meninggal.

Beshara mengatakan kepada Daily Mail bahwa beberapa bulan lalu kanguru tersebut melewati hutan. Mengetahui ada kanguru yang tersesat, ibunya merawat lalu melepasnya ke hutan. Uniknya kanguru tersebut kembali untuk makan bersama dan berpelukan dengan boneka.

‘Doodlebug’ membawa boneka beruangnya kemanapun ia pergi. Anak kanguru tersebut tampaknya memperlakukan bonekanya sama seperti seorang anak yakni menjadikannya sebagai teman baik.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini