Sukses

Manusia Jenius dengan Gelar Akademik Terbanyak di Dunia

Ada beberapa orang dengan ketekunan dan kecerdasannya bisa meraih puluhan gelar akademis. Siapa saja?

Citizen6, Jakarta Beberapa orang yang pernah mengenyam pendidikan perkuliahan menyatakan bahwa memperoleh satu gelar sangatlah bersyukur karena hal itu menjadi awal kehidupan karir mereka. Kenyataannya ada juga yang menjadi mahasiswa abadi alias tidak lulus lulus. Namun, tak banyak yang tau bahwa di dunia ini ada seagian kecil orang yang gemar dalam mengoleksi titel atau gelar pendidikan yang begitu banyak. Tak bisa dibayangkan jika namanya dipenuhi dengan gelar yang sangat panjang apalagi semua gelar itu dimasukkan dalam setiap ID yang ia miliki.

Nah berikut ini ada beberapa Orang Dengan Gelar Akademis Paling Banyak di Dunia yang mungkin bisa anda tiru atau bisa menjadi suatu penyemangat dalam menjalankan kuliah menjadi lebih baik lagi. Inilah Potret Orang Dengan Gelar Akademis Paling Banyak di Dunia

1. Welin Kusuma dengan jumlah 27 gelas akademis

Welin kusuma merupakan pemuda asal Indonesia yang memiliki segudang titel atau gelar akademis yang ia dapatkan seperti SE,S.Sos, ST, S.Kom, SH, SS, CFP, SAP, S.Ikom, S,Akt, MSM, MT, BKP, MKn, QWP, RFP-I, CPPM, CPHR, CPBD, ICPM, CMA,CIBA,Aff.WM, AEPP, CPMA, CBA. Pemuda yang berasal dari Makasar tersebut memang tak tanggung-tanggung dalam menyelesaikan kuliah dan berhasil mendapatkan 27 gelas akademis dari beberapa program keahlian khusus, sarjana, hingga pasca sarjana.

Semua gelar tersebut ia peroleh di usia yang terbilang muda yakni 33 tahun. Nah, bagaimana ia mendapatkan semua gelar tersebut, tentunya karena hobi dan keseriuan, ketekunan dalam belajar yang bisa dibilang ekstrim karena tentu hal tersebut sangat sulit dilakukan jika tak memiliki gaya belajar yang luar biasa.

Selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.