Sukses

Ikuti `Business Mastery Class`, Gratis untuk Usahawan Muda

Sudah waktunya usawahan muda Indonesia menjadi lebih cerdas dengan belajar dari praktisi bisnis yang terbukti berhasil

Citizen6, Jakarta Sudah waktunya usawahan muda Indonesia menjadi lebih cerdas dengan belajar dari praktisi bisnis yang terbukti berhasil! Ya, kini para usahawan muda tidak perlu bingung lagi mencari wadah dan komunitas bagi mereka untuk mendapat pendidikan bisnis terapan yang nyata, karena The Accelerator hadir untuk mempertemukan para usahawan muda di bawah 40 tahun dengan pengusaha sukses Tanah Air.

The Accelerator merupakan komunitas sekaligus pendidik Entrepeneur muda terbesar di Indonesia yang memberi ilmu bisnis terapan yang disalurkan dari para usahawan sukses Tanah Air kepada usahawan di bawah 40 tahun.

Reiner Rahardja, sang Founder & Executive Director of The Accelerator mencoba yang terbaik demi mengubah dunia kewirausahaan Indonesia. Selama hidupnya sampai satu tahun terakhir beliau telah menggugah lebih dari 1 juta anak muda Indonesia untuk menjadi pengusaha. Kini justru Indonesia yang berbalik mengubah beliau menjadi Pendidik Ilmu Bisnis Terapan Nomor 1 di Indonesia. Dengan menembuskan angka total penjualan lebih dari seperempat trilyun di usia 26 tahun, ia ingin membagikan ilmu terapan bisnisnya kepada banyak usahawan Indonesia lainnya.

The Accelerator memiliki banyak FREE Exclusive Class bagi pengembangan Entrepeneur muda demi mengakselerasi keberhasilan bisnis mereka. Salah satunya ialah Business Mastery Class, yang merupakan kelas eksklusif bagi 70 usahawan muda terpilih dengan mempersembahkan modul terapan dan ilmu komprehensif dalam berbisnis yang siap dipakai dan belum pernah didengar sebelumnya. BMC akan diadakan pada 30 Agustus 2015 secara GRATIS dari jam 09.00-16.00.

Harapannya adalah ketika keluar dari kelas ini para usahawan terpilih dapat menguasai dunia bisnis dengan pandangan dan level yang berbeda. Pengajar dalam kelas ini ialah Reiner Rahardja sendiri sebagai Founder, dengan modul terapan yang dibuatnya dari pengalaman kesuksesan bisnisnya bertahun-tahun.

Segera daftarkan diri anda dan lihatlah apakah anda adalah 1 dari 70 usahawan muda terpilih? Informasi selengkapnya bisa diakses melalui www.accelerator.co.id

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini