Sukses

Keren, Bocah 3 Tahun Ini Jadi Penyanyi dengan Bayaran Tertinggi

Cleoptra termasuk penyanyi termuda yang mencetak sukses secara komersial sebagai penyanyi.

Citizen6, Jakarta Sosok bocah bernama Cleoptra Stratan lahir pada 06 Oktober 2002 di Chisinau, Moldova, ini merupakan putri dari penyanyi Maldova-Rumania, Pavel Straten. Cleoptra termasuk penyanyi termuda yang mencetak sukses secara komersial sebagai penyanyi, dengan albumnya La varsta ani de Trei pada 2006 silam. 

Dia memegang rekor sebagai artis termuda yang tampil di Live selama dua jam di depan audiens yang besar, sebagai seniman muda yang dibayar dengan bayaran tinggi. Artis berusia tiga tahun ini menerima penghargaan MTV dan artis termuda yang pernah mencetak hit satu di suatu negara, dengan lagunya Ghita di tangga lagu Rumania.

Bakat menyanyi Cleopatra ditemukan ketika Pavel Stratan, ayah Cleopatra, sedang berada di sebuah studio rekaman bersama Cleopatra yang ketika itu menginjak usia tiga tahun. Dia bermain-main sendiri di studio sambil menunggu ayahnya yang sedang merekam suaranya. Tiba - tiba Cleopatra meraih mikrofon dan mulai menyanyi bersama dengan Pavel. Semua orang tertegun sehingga mereka akhirnya merekam lagu dengan Vokal Cleopatra. Selengkapnya bisa Anda baca di sini. (ul)

Pengirim:

Bolaku

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya dapat dibaca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.