Sukses

Banyak Lomba Sambut #RI70 di Parepare Sulsel

Menyambut HUT RI ke-70 tahun ini berbagai persiapan dilakukan oleh warga atau para siswa untuk memeriahkannya.

Citizen6, Jakarta Menyambut HUT RI ke-70 tahun ini berbagai persiapan dilakukan oleh warga atau para siswa untuk memeriahkannya. Sejumlah kegiatan lomba yang akan mewarnai perayaan Kemerdekaan Indonesia di kota Parepare Sulawesi Selatan, diantaranya lomba gerak jalan, lomba drum band, pawai keliling, dan panjat pinang.

Kegiatan yang setiap tahunnya di gelar di Parepare ini bertujuan untuk memeriahkan sekaligus sebagai adu kreativitas. Berbagai persiapan seperti yang dilakukan para siswa SDN 03 Parepare, mereka latihan drum band sejak pagi hingga jelang pulang sekolah dengan berkeliling di jalan protokol.

Para siswa serius melakukan latihan untuk bisa menampilkan yang terbaik kepada penonton dan tentunya hadiah menanti bagi para peserta lomba.

Nampak terlihat para siswa yang postur tubuhnya masih kecil namun bukan penghalang bagi para siswa-siswi tersebut yang ingin mengembangkan bakat mereka dalam dunia seni musik drum band. Dengan semangatnya mereka bangga bisa tampil di depan ribuan orang penonton yang nantinya mereka lihat dalam perlombaan tersebut dimulai.

Pengirim:

Amir

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya dapat dibaca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini