Sukses

Kemolekan Pelayan Restoran Cepat Saji Ini Hebohkan Netizen

Pelayan restoran cepat saji ini buat heboh netizen dengan kemolekannya yang bak boneka

Citizen6, Taiwan Wei Han Xu atau biasa dipanggil Weiwei, baru-baru ini menjadi buah bibir netizen di Taiwan setelah foto-fotonya saat bekerja di restoran cepat saji tersebar di internet. Seorang blogger Taiwan bernama Rain Dog-lah yang menyebarkan foto-foto Weiwei saat tengah bekerja.

Netizen Taiwan langsung jatuh cinta dengan mata besar dan bulat serta senyum manis Weiwei. Bahkan kehebohan netizen tersebut dilaporkan pecah di sebuah forum lokal yang ingin mengetahui di gerai restoran cepat saji yang mana Weiwei bekerja.

Rocketnews24

Setelah foto-fotonya beredar di internet, si cantik Weiwei pun mulai muncul di beberapa program TV di Taiwan karena ketenarannya yang tiba-tiba. Ternyata selama ini ia juga bekerja sebagai model dan aktif mengunggah foto-foto selfie-nya di akun media sosial yang ia miliki.

Dilansir dari Rocketnews24, Jumat (14/08/2015), Weiwei menyebutkan di salah satu acara TV yang ia hadiri bahwa ketenarannya secara online telah membawa banyak pelanggan ke tempat kerja.

 Rocketnews24

"Tapi manajerku tidak terlalu senang. Karena mereka cenderung berkerumun di meja hanya untuk mengajakku berbicara atau mengambil foto tanpa membeli apapun," ujar Weiwei sambil tertawa.

Setidaknya jika Anda ke Taiwan, mampirlah ke restoran cepat saji yang terletak di Jianguo South Road, Taipei. Siapa tahu Anda beruntung dapat bertemu dengan bidadari cantik ini. (sul)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini