Sukses

Ekspresi Menggemaskan Tentara yang Menyayangi Kucing

Kucing memang hewan yang lembut dan menggemaskan sehingga menjadi hewan favorit untuk dipelihara.

Citizen6 Hewan berbulu nan lucu ini memang sering kita temui di kehidupan sehari-hari. Mereka memang hewan yang lembut dan menggemaskan sehingga menjadi hewan favorit untuk dipelihara. Kecintaannya terhadap kucing membuat banyak orang pun rela mencurahkan seluruh perhatiannya.

Boredpanda.com

Tak hanya para kaum hawa yang menyukai hewan lucu ini, bahkan para pria yang berprofesi sebagai tentara militer pun gemas saat melihat kucing berkeliaran di sekelilingnya. Dilansir Boredpanda pada Jumat (14/8/2015), 'tour pets' merupakan hal yang tidak biasa di masa-masa perrang. Para militer ini biasanya mengadopsi hewan seperti anjing dan kucing untuk penyemangat dan pemberi dukungan moral saat berperang.

Boredpanda.com

Saat di Afganistan para militer mengambil anjing liar yang diberi nama Gougoune. Setiap malam, salah satu dari mereka pun bergiliran untuk merawatnya.

Boredpanda.com

Tak hanya anjing, kucing pun menjadi hewan yang paling dicari saat para tentara sedang bertugas di berbagai negara. Nampak beberapa tentara menjadikan kucing sebagai teman. Bahkan, dalam foto mereka menunjukkan ekspresi lucu yang memperlihatkan kecintaannya kepada kucing. (ul/kw)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.