Sukses

Keren, Kantoon Lee Ciptakan Sepatu Ajaib bagi Anak-Anak Tak Mampu

Cerita inspiratif ini bermula ketika Kentoon Lee melihat seorang anak perempuan Kenya yang sudah yatim piatu memakai alas kaki sepatu.

Citizen6, Jakarta Pengalaman kerja yang dialami Kentoon Lee selama bekerja di Kenya telah memberinya sebuah motivasi untuk membantu anak-anak miskin di Kenya.

Cerita inspiratif ini bermula ketika Kentoon Lee melihat seorang anak perempuan Kenya yang sudah yatim piatu memakai alas kaki sepatu yang sudah tidak sesuai dengan ukuran kakinya. Menyaksikan kejadian tersebut ia mulai memberanikan diri untuk keluar mencari tahu apakah masih ada lagi anak-anak lainnya yang mempunyai nasib yang sama.

Dalam aktifitas yang dilakukannya, Kentoon Lee tidak hanya mendapati bahwa anak-anak Kenya tidak mempunyai sepatu yang layak, tetapi ia juga mendapati banyaknya masalah kesehatan yang dialami anak-anak gara-gara tidak memakai alas kaki yang sesuai sehingga mudah terjangkit virus dan bakteri. Selengkapnya bisa Anda baca di sini. (ul)

Pengirim:

Lisa Mahmud

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini