Sukses

Promo Unik, Penumpang Gratis Naik Bus Jika Membaca Buku

Saat ini kegiatan membaca buku sering kita lihat di berbagai tempat seperti transportasi umum maupun fasilitas umum.

Citizen6, Rumania Membaca merupakan suatu kegiatan yang mengasyikan bagi sebagian orang tertentu, malahan membaca dijadikan sebagai suatu kebutuhan bagi mereka. Namun, bagi segelintir orang membaca merupakan aktivitas yang membosankan.

Nampaknya saat ini kegiatan membaca buku sering kita lihat di berbagai tempat seperti transportasi umum maupun fasilitas umum. Kegiatan menunggu biasanya membonsakan, maka dari itu mereka memilih untuk membuka lembaran buku yang mereka bawa. Hal tersebut yang membuat pihak transportasi bus di Cluj-Napoca, Rumania ini memiliki ide promo unik bagi para pengguna bus.

Boredpanda.com

Dilansir Boredpanda pada Kamis (20/8/2015), untuk mendorong minat menggunakan transportasi umum di Rumania, akhirnya Walikota Emil Boc menyetujui bahwa para penumpang yang membaca buku saat berada di bus tidak akan dipungut biaya alias gratis.

Boredpanda.com

Tak disangka, promo tersebut pun langsung disambut baik oleh masyarakat. Terlihat mereka pun berbondong-bondong membawa buku favoritnya untuk dibaca di dalam bus. Bahkan, promo ini menjadi ajang masyarakat untuk narsis dan eksis di jejaring sosial.

Boredpanda.com

Nampak, para penumpang tak sungkan mengabadikan dirinya maupun orang-orang yang tengah sibuk membaca di dalam bus. Promo yang unik bukan, jika promo tersebut berlangsung di Tanah Air apakah Anda tertarik untuk berpartisipasi? (ul/kw)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya dapat dibaca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini