Sukses

Reiner Rahardja, Lebih dari 1 Juta Anak Muda Terinspirasi Olehnya

Sepanjang hidupnya berkarir dan berbisnis terutama satu tahun terakhir, sudah lebih dari 1 juta anak muda Indonesia terinspirasi olehnya.

Citizen6, Jakarta Sepanjang hidupnya berkarir dan berbisnis terutama satu tahun terakhir, sudah lebih dari 1 juta anak muda Indonesia digugahnya untuk menjadi pengusaha. Dialah Reiner Rahardja, Founder & Executive Director of The Accelerator yang juga Pendidik Ilmu Bisnis Terapan Nomor 1 di Indonesia. Dengan menembuskan angka total penjualan lebih dari seperempat trilyun rupiah di usianya yang baru menginjak 26 tahun, membuat pria ini patut dijadikan sebagai sosok usahawan muda inspirasional.

Kepeduliaannya akan masa depan usahawan Indonesia mendorongnya untuk mendirikan The Accelerator agar usawahan muda Indonesia menjadi lebih cerdas dengan belajar dari praktisi bisnis yang terbukti berhasil. The Accelerator menyediakan wadah dan komunitas bagi usahawan muda Indonesia di bawah 40 tahun untuk mendapat pendidikan bisnis terapan yang nyata.

Sepanjang hidupnya berkarir dan berbisnis terutama satu tahun terakhir, sudah lebih dari 1 juta anak muda Indonesia terinspirasi olehnya.

Dalam The Accelerator, para usahawan sukses Tanah Air berkumpul untuk memberikan ilmu bisnis secara free kepada usahawan muda yang masih berjuang demi membangun Indonesia yang lebih baik melalui kewirausahaan.

The Accelerator hadir dengan sosok Reiner Rahardja di belakangnya yang menjadikan gerakan ini sebagai sebuah berkat yang besar bagi dunia kewirausahaan Indonesia. Berkat pengalaman dan jaringan yang luas dari mendirikan 3 perusahaan yang bergerak di bidang General Trading (PT Reitech Solusindo, PT Reitech International, dan PT Nano Hair Indonesia), beliau bersedia memberikan sebagian ilmu dan dukungan yang sifatnya dari pengusaha untuk pengusaha.

Ia percaya jika semua usahawan bisa maju dan makro ekonomi kita baik maka seluruh pengusaha pun secara otomatis diuntungkan, terutama bagi para pengusaha sukses itu sendiri yang telah lebih dulu membagikan formula keberhasilannya kepada masyarakat pengusaha.

Kabar baiknya beliau akan mengadakan Business Mastery Class, yang merupakan kelas eksklusif bagi 70 usahawan muda terpilih dengan mempersembahkan modul terapan dan ilmu komprehensif dalam berbisnis yang siap dipakai dan belum pernah didengar sebelumnya.

BMC akan diadakan pada 30 Agustus 2015 secara GRATIS dari jam 09.00-16.00. Pengajar dalam kelas ini ialah Reiner Rahardja sendiri, dengan modul terapan yang dibuatnya dari pengalaman kesuksesan bisnisnya bertahun-tahun. Segera daftarkan diri anda dan lihatlah apakah anda adalah 1 dari 70 usahawan muda terpilih?

Untuk keterangan lebih lanjut klik di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.