Sukses

5 Tipe Cewek yang Buat Cowok Sengsara

Ada beberapa tipe cewek yang dapat membuat hidup cowok sengsara. Anda tipe yang mana?

Citizen6, Jakarta Wanita memiliki beberapa karakter dan tipe, dan setiap wanita pastinya berbeda-beda. Tetapi ternyata ada beberapa tipe wanita yang bisa membuat pria menjadi sengsara. Apa saja?

1. Wanita Penggoda

Pria mana yang tidak ingin digoda oleh wanita terutama dengan pasangannya sendiri. Tetapi kamu harus bisa mengontrol jangan sampai kamu terus-terusan menggoda pria. Pria juga ingin diberi kesempatan untuk menggoda. Jika Anda yang selalu menggoda pria akan berfikir mereka adalah objek 'mainan' wanita.

Wanita menggoda juga berpeluang menggoda pria lain terutama mereka yang tertarik saat melihat pria lain. Kamu sebaiknya jangan terlalu dekat dengan wanita yang seperti ini jika tidak ingin merasakan patah hati pada akhirnya nanti.

2. Merangkap mama

Setiap wanita sudah memiliki karakter keibuan-ibuan dan memang wanita seperti ini banyak disukai oleh pria. Tetapi sebagai pria yang dapat berfikir, kamu harus dapat membedakan antara sifat keibu-ibuan dan yang menganggap dirinya ibu kalian. 

Selengkapnya, baca langsung di sini

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini