Sukses

Lima Tempat di Lombok yang Tak Pernah Bosan Dikunjungi

Memang Lombok sebagai salah satu pulau terbesar di Provinsi Nusa Tenggara Barat ini terkenal memiliki panorama alam yang indah.

Citizen6, Lombok Dulu, banyak orang akan berpikir dua kali sebelum liburan ke Lombok. Dahulu, transportasi ke Lombok itu lumayan susah, destinasi liburan di Lombok ini masih banyak yang belum kenal. Namun, semua itu sepertinya banyak berubah setelah Lombok mempunyai Bandara Internasional baru di Praya. Lombok semakin nge-hits, baik dikalangan traveler Indonesia ataupun turis mancanegara.

Memang Lombok sebagai salah satu pulau terbesar di Provinsi Nusa Tenggara Barat ini terkenal memiliki panorama alam yang indah, dan belum terlalu ramai sesak oleh turis. Di Lombok ini, kalian tidak hanya bisa menemukan pesona bawah laut yang super cantik, pantai eksotis dengan pasir putih halus menawan namun kalian juga bisa menemukan kuliner khas Lombok yang lezat dan nikmat.

Nah, destinasi – destinasi liburan di Lombok yang ini tentu akan membuktikan kalau Lombok adalah pulau yang tidak pernah membosankan untuk di kunjungi di Indonesia. Pantas saja, banyak orang yang bilang kalau kalian bisa menemukan Bali di Lombok, namun tidak untuk sebaliknya. Selengkapnya bisa Anda baca di sini. (ul)

Pengirim:

Rijal Fahmi

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya dapat dibaca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.