Sukses

Ini Dia Rekor Pernikahan Terbanyak

Pernikahan adalah sesuatu yang sakral, namun ada juga yang menikah berulang kali bahkan menikahi sebuah keluarga

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan adalah sesuatu yang sangat penting bagi banyak orang. Pernikahan sudah menjadi hal yang sangat sakral dan wajib dilakukan oleh seseorang di kala sudah cukup dalam hal usia dan finansial. Untuk itu para laki-laki akan mencari wanita yang benar-benar dicintai guna dijadikan pasangan hidupnya, begitu pula sebaliknya.

Biasanya seorang yang setia baik itu laki-laki maupun perempuan akan melaksanakan pernikahan satu kali dalam hidupnya. Hidup bersama satu orang yang benar-benar dicintai merupakan bukti cinta sejati seseorang kepada pasangannya. Untuk itu setiap pernikahan selalu dirayakan dengan cara yang sangat meriah. 

Namun tahukah Anda, ternyata pernikahan tidak hanya dilakukan satu kali saja semasa hidup, nyatanya di berbagai belahan dunia ada banyak orang yang menikah lebih dari satu kali dalam hidupnya. Dengan berbagai alasan orang-orang ini sangat doyan sekali melakukan pernikahan, mulai dari nikah cerai kemudian nikah lagi, hingga ada seorang pria yang menikahi sebuah keluarga.

Selengkapnya disini

Pengirim : Iing Solihin

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini