Sukses

6 Pembunuhan Paling Sadis yang Dilakukan Pasangan Kekasih

Biasanya sepasang kekasih akan bahagia saat memiliki kesamaan, seperti misalnya hobi, kepribadian, dan sebagainya.

Citizen6, Jakarta Sepasang kekasih memang diciptakan untuk saling mencintai, menyayangi dan kompak dalam melakukan berbagai hal. Namun ternyata di dunia ini ada beberapa pasangan kekasih yang kompak dalam hal-hal negatif.

Biasanya sepasang kekasih akan bahagia saat memiliki kesamaan, seperti misalnya hobi, kepribadian, dan sebagainya. Berbeda halnya dengan enam pasang kekasih ini yang ternyata punya kesamaan dan kekompakan dalam melakukan tindak brutal yang sadis.

1. Ahmad Imam Al Hafitd dan Assyfa Ramadhani

Pasangan kekasih ini juga berasal dari Indonesia, dan kasusnya terjadi belum lama ini. Pasangan muda yang baru berusia 19 dan 18 tahun ini telah membunuh Ade Sara Angelina Suroto. Kabarnya korban terlebih dahulu disiksa oleh kedua pelaku dengan cara distrum hingga dicekik. Mulutnya disumpal dengan kertas koran, lalu mayat korban dibuang di tepi jalan tol, Bekasi, Jawa Barat.

2. Heather Mack dan Tommy Schaefer

Biasanya sepasang kekasih akan bahagia saat memiliki kesamaan, seperti misalny

Peristiwa ini terjadi di Indonesia, tepatnya di Kota Denpasar Bali. Pada saat itu ditemukan seorang wanita yang terbunuh di dalam koper, di Hotel St Regis. Hal itu sontak membuat Bali menjadi sorotan dunia. Yang lebih mengejutkannya lagi adalah, ternyata pelaku pembunuhan brutal tersebut adalah sepasang kekasih yang masih berusia 19 dan 21 tahun. Mereka adalah Heather Mack dan Tommy Schafer. Dan sepasang kekasih tersebut harus menebus perbuatan mereka dengan kurungan selama belasan tahun.

3. Bonnie Parker dan Clyde Barrow

Biasanya sepasang kekasih akan bahagia saat memiliki kesamaan, seperti misalny

Pasangan kekasih tersadis di dunia yang kedua adalah pasangan yang paling populer sepanjang sejarah. Bahkan sepasang kekasih ini sudah banyak menginspirasi cerita film dan diliput berbagai media. Namun ternyata Bonnie Parker dan Clyde Barrow adalah pelaku perampokan sadis. Hobi mereka adalah merampok bank lokal, restoran, hingga pom bensin. Pada akhirnya, Bonnie dan Clyde dihukum mati pada tahun 1934.

4. Raymond Fernandez dan Martha Beck

Biasanya sepasang kekasih akan bahagia saat memiliki kesamaan, seperti misalny

Yang ke-tiga ada pasangan kekasih psikopat dan punya julukan “Lonely Hearts Killers”. Pembunuhan yang dilakukan oleh mereka terbilang sangat sadis dan tragis. Fernandez adalah seorang penipu yang mencari korban melalui kolom biro jodoh Lonely Hearts. Ia menipu para wanita kesepian untuk mendapatkan harta mereka. Namun sejak Fernandez menjalin hubungan dengan Martha Beck, para wanita kesepian tersebut dibunuh oleh Beck lantaran cemburu.

5. Fred West dan Rosemary West

Biasanya sepasang kekasih akan bahagia saat memiliki kesamaan, seperti misalny

Pasangan psikopat Fred dan Rosemary tercatat telah membunuh 10 orang wanita, di mana salah satu diantaranya adalah anak perempuan mereka sendiri. Para wanita tersebut dibunuh dengan sadis dan sangat tidak manusiawi. Pembunuhan dilakukan di rumah mereka sendiri, yang akhirnya dijuluki dengan nama “The House of Horrors”, karena suasana rumahnya yang mencekam.

6. Charles Starkweather dan Caril Ann Fugate

Biasanya sepasang kekasih akan bahagia saat memiliki kesamaan, seperti misalny

Masih berusia 19 tahun, seorang remaja yang sering menjadi korban bullying tersebut mendadak berubah menjadi seorang kriminal. Dalam waktu 8 hari, Starkweather sudah melakukan 10 pembunuhan dan serangkaian kasus perampokan. Bahkan orang tua Fugate pun dibunuh olehnya. Usut punya usut, ternyata Fugate yang usianya masih 17 tahun juga terlibat dengan kasus Starkweather. Akhirnya sepasang kekasih itu pun dihukum mati pada tahun 1976.

Jika melihat dari penyebab-penyebab peristiwa pembunuhan tadi, banyak hal-hal sepele yang ternyata bisa memicu tindakan kriminal. Ketika amarah seseorang sudah memuncak tanpa terkendali, membunuh bisa menjadi jalan pintas yang dipilih oleh orang-orang sadis dan psikopat seperti mereka.

Penulis;

M Sufyan

*Ingin berbagi informasi dari dan untuk Anda melalui Citizen6? Caranya dapat dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.