Sukses

Lupakan Obat Anti Nyamuk, Tren Baru Pakai Netsmen

Penyebab tidur yang tidak nyenyak salah satu penyebabnya adalah adanya gangguan nyamuk.

Citizen6, Jakarta Penyebab tidur yang tidak nyenyak salah satu penyebabnya adalah adanya gangguan nyamuk. Banyak cara untuk mengatasinya dengan tidur memakai kelambu atau mengusir nyamuk-nyamuk nakal tersebut dengan obat anti nyamuk.

Obat anti nyamuk berbahan kimia pun ada banyak macamnya. Namun ada juga bahan alami yang bisa kita peroleh di sekitar kita yang bisa dijadikan alat untuk mengusir nyamuk misalnya dengan menempatkan tanaman seperti lavender, geranium, rosemary, zodia, citrosa musqoito, sari wangi, akar wangi dan kecombrang.

Sebenarnya ada cara yang cukup efektif untuk memberantas nyamuk sejak dari jentik-jentiknya dengan melakukan fogging atau membersihkan saluran air dan tempat-tempat dimana air bisa tergenang. 

Namun ada cara terbaru agar terhindar dari serangan nyamuk, sebuah perusahaan di Jepang menciptakan alat untuk menghindari nyamuk.  Bibi lab telah merilis produk baru yang disebut dengan Netsmen yang cocok dipakai di dalam ruangan maupun di luar ruangan.

Seperti apa detailnya, yuk, simak selengkapnya di sini

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya dapat dibaca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.