Sukses

Sosok Misterius di Toilet Ini Hebohkan Siswa di Filipina

Alangkah kagetnya siswi-siswi SMA ini saat menemukan sosok misterius di foto yang mereka ambil

Citizen6, Filipina Bagaimana perasaan Anda jika saat Anda berfoto dengan sahabat Anda, lalu menyadari, ada sosok lain dalam foto tersebut?

Hal itulah yang terjadi pada gadis-gadis di sebuah sekolah menengah di Filipina. Seorang siswa yang mengambil foto di toilet Rizal High School terkejut saat menemukan sosok misterius di sudut kanan foto mereka.

Tampak sesosok bayangan misterius dengan rambut hitam panjang menutupi wajah bersembunyi di balik tong sampah plastik besar. Anda bisa saja mengatakan foto tersebut hasil editan atau sosok tersebut adalah temannya yang ingin mengejutkannya.

Namun siswi yang mengambil foto tersebut mengklaim hanya mereka bertiga yang berada di toilet waktu itu. Untuk menambah keseraman, gedung sekolah mereka sungguhnya telah begitu sering didominasi cerita hantu sejak tahun 80-an.

-

Tambahan lagi, siswa lain juga kerap melaporkan kejadian aneh yang mereka alami di sekolah tersebut. Rizal High School sendiri merupakan salah satu sekolah terbesar di dunia. Dengan siswa hampir 20.000 orang, sekolah ini telah mengalami beberapa kejadian aneh sejak bertahun-tahun lalu.

Meski masih belum jelas sosok misterius yang membuat gempar media sosial tersebut, kini pihak sekolah sedang mempertimbangkan untuk memberkati bangunan sekolah mereka dalam upaya menangani masalah tersebut. (sul)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini