Sukses

Aneh, Perempuan ini Lebih Memilih Berumah di Kereta

Leonie Muller, memang tidak seperti perempuan pada umumnya yang senang jika memiliki atau menyewa sebuah apartemen untuk tempat tinggalnya.

Citizen6, Jerman Rumah memang menjadi tempat yang paling nyaman untuk beristirahat maupun berkumpul bersama keluarga. Namun, hal tersebut tidak dirasakan seorang gadis asal Jerman ini.

Leonie Muller, seorang mahasiswa berusia 23 tahun ini memang tidak seperti perempuan pada umumnya yang senang jika memiliki atau menyewa sebuah apartemen untuk tempat tinggalnya. Namun, ia lebih memilih tinggal di sebuah kereta api karena kesal dengan sang pemilik apartemen yang cerewet.

"Semuanya dimulai ketika aku kesal dengan pemilik apartemen. Saya langsung memutuskan untuk tidak tinggal di sana lagi. Kemudian saya menyadari sebenarnya saya bisa hidup di mana saja," ucap Lionie pada Washington Post.

Mirror.co.uk

Dilansir Mirror pada Rabu (26/8/2015), setiap bulannya Leonie harus mengeluarkan kocek 290 poundsterling untuk menyewa sebuah apartemen. Namun, jika ia membeli tiket kereta selama sebulan, ia hanya mengeluarkan uang sebesar 240 poundsterling.

Nampak, ia pun membawa seluruh barang-barang miliknya, mulai dari pakaian, tablet, buku-buku pelajaran, ransel, hingga peralatan mandi.

"Saat di kereta api, saya merasa benar-benar ada di rumah dan dapat bertemu dengan teman-teman baru. Ini seperti sedang berlibur sepanjang waktu," lanjutnya.

Lionie pun menceritakan aktivitasnya sehari-hari saat berada di kereta api. " Saya membaca dan menulis. Saya melihat ke jendela dan bertemu dengan orang-orang baik sepanjang waktu. Saat di kereta selalu ada sesuatu hal yang menarik untuk dilakukan," jelasnya.

Perempuan berambut panjang ini juga ingin menginspirasi banyak orang melalui sebuah blog yang mendokumentasikan pengalamannya untuk hidup secara nomaden.

"Saya ingin menginspirasi orang untuk mempertanyakan kebiasaan mereka dan hal-hal yang mereka anggap normal," tambahnya.

Bagaimana dengan Anda, apakah Anda tertarik memilih hidup di kereta seperti Lionie? (ul/kw)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini