Sukses

Sosok Jubah Hitam Misterius Ini Gegerkan Warga AS

Munculnya sosok berjubah hitam di kawasan apartemen di Carolina, Amerika Serikat nyatanya telah membuat geger dan kepanikan warga setempat.

Citizen6, Amerika Serikat Munculnya sosok berjubah hitam di kawasan apartemen di Carolina, Amerika Serikat nyatanya telah membuat geger dan kepanikan warga setempat bahkan hingga menjadi perbincangan para pengguna jejaring sosial.

Sosok menyeramkan ini terlihat berwajah pucat dan berada di luar gedung Hudson Boulevard, Gastonia. Dilansir Odditycentral pada Kamis (27/8/2015), tidak ada satu orang pun yang tahu jenis kelamin hingga identitasnya. Hal tersebut pun yang membuat banyak orang percaya bahwa ia adalah seorang penyihir yang tengah melakukan ritual, namun adapula yang mengatakan bahwa ia hanya iseng untuk menipu orang.

Odditycentral.com

"Kami tidak tahu apakah dia salah satu warga kami yang berpakaian aneh agar menarik perhatian orang," ucap Lance Calhoun, direktur operasi untuk Southwood Realty.

Banyak orang pun menduga bahwa dia merupakan salah satu warga kompleks Hudson Woods, tetapi kepolisian belum dapat mengkonfirmasinya. "Tidak ada keterangan bahwa dia adalah warga Hudson Woods," jelas juru bicara polisi Gastonia Donna Lahser. "Itu bisa datang dari mana saja. Kami tidak tahu apakah ini hanya lelucon seseorang yang iseng," lanjutnya.

Namun, sosok misterius itu malah ditanggapi beragam respons para onliner. Beberapa dari mereka resah karena orang berjubah hitam itu sangat menakutkan. "Ini sangat besar dan menyeramkan. Saya berharap dia tidak berada di lingkungan rumah saya," tulis Jana dalam akunnya. (ul/kw)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.