Sukses

Terus Dikomplain, Pelayan Siram Pelanggan dengan Air Panas

Tak terima terus-terusan dikomplain, pelayan restoran ini menyiram pelanggannya dengan air panas

Citizen6, Jakarta Seorang pelayan di sebuah restoran ditangkap karena menyiram pelanggannya dengan air panas. Peristiwa yang terjadi pada tanggal 24 Agustus tersebut bermula dari keluhan Lin, pelanggan restoran tersebut. Lin terus mengeluhkan pelayanan yang buruk dari pelayan yang melayaninya.

Sang pelayan bernama Zhu awalnya masih menerima keluhan Lin dengan baik. Namun beberapa saat kemudian ia pergi meninggalkan Lin. Saat kembali, Zhu serta merta menyiram Lin dengan air panas yang ia ambil dari dapur.

Belum merasa cukup, sang pelayan bahkan menarik kursi Lin hingga terjungkal ke belakang. Zhu juga memukul kepala Lin yang terjatuh serta menendangnya. Dua wanita yang makan bersama Lin langsung memberikan bantuan dan menyeret Lin menjauh.

Zhu masih saja mencoba menyerang Lin meski telah ditahan oleh enam orang. Segera, Lin dilarikan ke rumah sakit.

dailymail.co.uk

Dilansir dari DailyMail, Kamis (27/08/2015), Lin menderita luka bakar dengan kulit yang mengelupas di beberapa bagian tubuhnya. Sebagian besar luka bakar mencakup di wajah, leher, bahu, dan punggung.

Pihak rumah sakit segera merawat Lin dan memberinya perban untuk mencegah infeksi. Kondisi Lin saat ini stabil, sedangkan Zhu telah ditahan dan didakwa atas penyerangan yang ia lakukan. (sul)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini