Sukses

Lima Hewan Kecil Ini Bantu Perpanjang Usia Manusia

Semakin banyaknya jenis penyakit yang menyerang tubuh manusia, maka obat yang menyembuhkannya pun makin beragam.

Citizen6, Jakarta Semakin banyaknya jenis penyakit yang menyerang tubuh manusia, maka obat yang menyembuhkannya pun makin beragam. Ini terbukti bagi orang yang memiliki penyakit dengan memakai pengobatan tradisional yang menggunakan hewan maupun tumbuh-tumbuhan.

Apakah Anda sudah mencoba mengobati dengan salah satu hewan di bawah ini? Tentu saja kita memilih obat tradisional selain murah, juga khasiatnya tinggi dan masih murni tanpa bahan kimia yang terkandung.

Mungkin perlu Anda ketahui, adapun hewan yang masih di gunakan dan masih populer saat ini. Terutama pada hewan yang menjijikan dan mengerikan. Penasaran? Berikut ulasannya.  

Belatung putih

Hewan belatung merupakan hewan yang di yakini bisa mengobati luka di tubuh dan berupa penyakit bisul yang sulit kita sembuhkan. Karena belatung memiliki kandungan zat yang membentuk sel granulasi yang bisa membersihkan luka. Selengkapnya bisa Anda baca di sini. (ul)

Pengirim:

Septian Angga dj

Twitter : @alca_tiago

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.