Sukses

5 Alasan Kenapa Cowok Berbohong pada Cewek

Tahukah Anda, ternyata ada beberapa penyebab cowok membohongi ceweknya sendiri

Citizen6, Jakarta Siapa sih yang gak sakit hati ketika dibohongi oleh orang lain, terutama dibohongi oleh cowo kita sendiri? Pasti semua orang merasakan sakit hati. Tapi di balik rasa sakit itu, sebagian orang bisa menahannya dan lebih memilih untuk diam dan tidak memberitahukan siapapun. 

Sebab-sebab kebohongan dari setiap orang itu berbeda-beda, tergantung situasi dan permasalahannya. Ketika cowok, ada yang langsung marah-marah, ada pula yang mengecek kebenarannya terlebih dahulu. Anda harus mengetahui terlebih dahulu sebab-sebab dari kebohongan itu. Nah berikut ini adalah 5 sebab cowok berbohong yang wajib Anda ketahui.

1. Menjaga perasaan

Pria yang berbohong akan cenderung mengatakan kebohongan itu dengan lembut untuk menjaga perasaan. Ketika ia menyukai seseorang, ia jadi akan lebih sensitif dalam memperhatikan perasaan. Karena ia sebenarnya tidak ingin menyakiti perasaan Anda. Jadi, dia akan berusaha semaksimal mungkin agar tidak menyakiti perasaan Anda.

2. Menghindari masalah

Terkadang Anda sering salah paham dengan kebohongan seorang pria. Ketika pria punya masalah, ia akan cenderung berbohong untuk menghindari perdebatan dengan Anda. Ia tidak ingin menambah panjang permasalahan itu. Sebagai contoh: "sayang, aku cantik tidak?" Pria akan bilang "Cantik" meski sebenarnya tidak begitu cantik. Karena cowok tidak ingin menyakiti Anda dan tidak ingin mencari masalah.

Selengkapnya, baca langsung di sini

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini