Sukses

7 Cara Alami Ini Bisa Menghilangkan Bau Kulkas

Makanan yang terlalu lama di simpan dalam kulkas bisa menimbulkan bau tak sedap.

Citizen6, Jakarta Tujuan makanan di simpan di lemari es supaya tetap segar dan juga masa pakainya akan lebih lama. Akan tetapi makanan yang di simpan tersebut dapat mengeluarkan aroma tidak sedap sehingga bisa mempengaruhi aroma kulkas secara keseluruhan dan aroma tersebut pun akan mengontaminasi makanan yang lainnya. tips menghilangkan bau kulkas secara alami

Semakin berkembangnya teknologi searang ini aroma tidak sedap bisa ditangani dengan hadirnya teknologi baru pada lemari es. Namun tidak semua kulkas terdapat teknologi penghilang bau tak sedap tersebut.

Apabila kulkas Anda tak terdapat teknologi penghilang bau tak sedap, Anda jangan khawatir masih ada cara lain yang bisa membuat kulkas Anda tetap fresh. Ikuti saja cara alami menghilangkan bau kulkas seperti berikut ini. 7 Cara Alami Menghilangkan Bau Kulkas

1. Bersihkan Kulkas Secara Teratur. Poin penting supaya kulkas tak bau ialah dengan membersihkannya secara teratur. Bersihkanlah setidaknya satu kali dalam 2 Minggu. Ketika lari es di bersihkan, sebaiknya semua makanan yang ada di dalam kulkas di keluarkan, bersihkanlah rak serta sudut kulkas hingga tak ada noda.

Selengkapnya

Pengirim:
Ahmad Vei
Twitter: ahmadvei

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini